Inilah 15 Tipe Cewek yang Paling di Benci Cowok

Syaefi15 2 1 18 153 Hot Style
Inilah 15 Tipe Cewek yang Paling di Benci Cowok

IDRUS.CO - Cowok ganteng, baik, perhatian dan kaya merupakan sosok idaman yang sangat di dambakan oleh semua wanita untuk menjadi pasangan. Hampir semua kaum hawa mendambakan sosok pria seperti itu, namun seperti kata pepatah “Cowok baik-baik hanya untuk cewek yang baik-baik juga” tapi terkadang kaum wanita terlalu egois untuk mengharapkan sosok cowok idaman yang sempurna tersebut.

Pernah dilakukan sebuah survey di Eropa seputar sifat-sifat perempuan yang tidak disukai laki –laki. Survei tersebut di ikuti lebih dari 2000 pria dari segala usia mulai dari yang tua sampai yang muda dari survey tersebut di buktikan bahwa ada 15 tipe cewek yang di benci oleh cowok. Berikut adalah 15 Tipe Cewek yang di Benci Cowok :

1. Cewek Overprotektif

Cewe jenis ini selalu membatasi kebebasan cowonya, seperti membatasi cowonya bergaul dengan cewe lain, membatasi area pertemanan si cowok, gak boleh inilah, gak boleh itulah. ingatlah sesuatu yang berlebihan itu tidak baik Girl’s.

2. Cewek Lebay

Ilfeel gak sihh kalian para cowok. Kalo lagi jalan sama cewek yang dandanannya over banget, Make-up tebel, lipstik terlalu merah, kalo saya si jangan sampe jalan cewek kaya begini, bukannya bisa seneng-seneng yang ada malah malu sama orang yang lihat.

3. Cewek Cerewet

Terkadang sebuah topic dalam perbincangan itu penting, tapi tipe cewek satu ini sangat amat menyebalkan bagi cowok, alasannya adalah karna cewek seperti ini sering membuat topik yang garing/membosankan,

4. Cewek Pembohong

Semua orang pernah berbohong—entah itu disengaja atau tidak. Berbohong juga dipengaruhi oleh tiga faktor utama: Kepribadian, konteks sosial, dan asas manfaat. Ada beberapa kepribadian yang memang terbiasa berbohong. Mereka biasanya adalah para pengidap mythomania dan pembohong kompulsif. Mythomania atau pembohong patologis adalah orang-orang yang berbohong ketika ingin dilihat baik oleh orang lain. Mereka sering menunjukan peran yang sama sekali berbeda dengan kepribadian sebenarnya.

Jika pembohong patologis hanya berniat membohongi diri sendiri. Lain lagi dengan para pembohong kompulsif. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa mengendalikan kebohongan dan merasa nyaman melakukanya. Jika cewek yang anda temui sering mengubah-ubah cerita, terlihat ramah padahal agresif, manipulatif, dan sangat defensif ketika dikonfirmasi sesuatu. Maka berhati-hatilah! Karena para pembohongjuga cenderung tidak menghargai kepercayaan. Itulah sebabnya mereka gampang berkhianat.

5. Cewek Matre

sebenarnya terdapat dua golongan cewek materialistis: Parsial dan murni. Golongan parsial memang menganggap materi itu penting. Tapi, itu hanya sebatas alat untuk meningkatkan kesejahteraan hidup. Sedangkan yang tipe murni menganggap materi adalah segalanya. So, Hati – hati ya kalo ketemu tipe ini.

6. Cewek Baper

“Sabtu malam minggu temenin aku belanja ya. Aku nggak mau tahu, kamu harus temenin aku belanja. Kalau nggak, kita putus!” well Dear cewek, kalau kamu diginiin dan diajakin ke hal-hal yang nggak kamu suka kamu bakalan marah nggak? Kalau iya, sama. Cowok nggak suka diajakin belanja-belanja gitu. Karena bikin dia ribet dan nggak mati gaya. Nah, kalau udah tahu gini, masih mau ngajakin cowok kamu belanja?

7. Cewek Perokok

Udah tahu rokok adalah racun, kenapa juga masih diisep?! Apalagi asepnya yang luar biasa bahaya! Diminta STOP buat jaga kesehatan ngelesnya segudang. Secakep-cakepnya cewek kalo ngerokok jadi minus dimata kita. Pikir-pikir deh sama tipe cewek satu ini, sayang sama diri sendiri aja gak sanggup apalagi sayang sama keluarganya?

8. Cewek Sombong

Kadang suka kesel juga sama cewek yang sok jual mahal, pas mau kenalan mereka para cewek malah acuh kepada pria padahal Saat mau berkenalan, cowok harus menurunkan egonya untuk berkenalan. Walaupun sebenarnya cowok itu aslinya gengsian. ada pepatah mengatakan “Kesombonganmu mungkin bisa membuatmu merasa bangga dan menjadi yang terhebat, tapi sebenarnya itu membuka pintu kehancuranmu sendiri.” So, jadi cewek jangan sombong sombong ya girl’s.

9. Cewek Kepo

Sifat buruk wanita lainnya adalah kepo atau mau tahu urusan orang lain, meskipun urusan tersebut adalah rahasia, biasanya wanita suka mengorek-ngorek rahasia tetangga, rahasia teman, rahasia siapa pun yang dia minati, layaknya jurnalis. 

10. Cewek Gagal Move On

Kadang suka sebel sih sama pacar kalo lagi enak-enak ngobrol tiba tiba pacar kamu ngebahas mantannya. “ehh dulu aku sama si itu suka main kesitu loh, ihhh seneng banget rasanya…” behhh… pasti langsung bete kan…

11. Cewek Boros

Biasa-nya cewek sangat berperan penting dalam keuangan rumah tangga, apa jadinya kalau pasangan kamu ternyata boros, suka menghamburkan uang. Uang yang tadinya buat keadaan mendadak malah di belanjakan untuk keperluan pribadi, gak mau kan punya cewek kaya gini.

12. Cewek Galak

Jangan terlalu galak-galak sama cowok, ntar mereka pada ngeri loh sama kamu.. belum jadi pacar ajah udah di galakin apalagi kalo udah jadi pacar. Inget kesan pertama adalah yang utama.

13. Cewek Ngode

Biasanya dan kebanyakan yang suka atau sering kode itu Cewek dan yang dituntut peka ya cowok. Kalo emang mau apa-apa ya bilang aja terang-terangan gausah kode kode segala. itu memperumit cowok banget,

14. Cewek Jorok

Tipe cewek satu ini sangat di benci oleh para cowok. Kenapa? Siapa sih yang gak ilfeel kalo ketemu cewek jorok yang gabisa jaga kebersihan. Kebersihan diri aja gak dijaga, apalagi kalo nanti sudah menikah. Rumah agan berantakan, banyak tikus dimana mana. Iuh… engga banget deh pokonya.

15. Cewek Jadi-jadian

Siapa sih yang ga merinding kalo ketemu cewek macem kaya gini xD. Biasanya cewek ‘jadi – jadian begini banyak berkumpul di halte halte sepi tiap tengah malam. Hati – hati ya Guy’s kalo ketemu cewek ini.

Yaahh…. Itu tadi adalah tipe – tipe cewek yang di benci cowok, apakah kamu salah satunya girl?.

FYI .. gak semua cewek kaya begini kok, ini cuman rangkuman dari sekian banyak survey yang penulis tanyakan kepada temen-temen,

 

Related Post

Comment